KEPUASAN NASABAH: Karyawan BMT emas mengikuti goal setting yang difokuskan pada kepuasan pelayanan nasabahTingkatkan Kepuasan Pelanggan
Karyawan dan pengurus KSU BMT Emas Purbalingga menggelar pelatihan goal setting dan rencana strategis 2012. Pelatihan yang digelar di komplek Owabong Cottage, Selasa, 27 Desember 2011 itu dimaksudkan untuk membekali para karyawan dan pengurus dalam meningkatkan pelayanan dan kepuasan nasabah.
“Pada tahun 2011 ini nasabah kami mengalami peningkatan lebih dari 100 persen, dari 1520 nasabah menjadi sekitar 3100 nasabah. Karena itu kami berkomitmen untuk meningkatkan kepuasan nasabah itu,” tutur Direktur BMT EMAS Purbalingga, H. Rofik Hananto, SE.
Sejumlah pemateri handal dihadirkan dalam pelatihan itu. Di antaranya adalah H. Kun Abidin, S.Si yang menyampaikan materi tentang customer satisfaction, Karsono (Nilai Spiritual dalam Bisnis), Drs. Klino Heri S. (profil BMT Emas), Yanuar Abidin (Spiritual Healing for bussines) dan H. Rofik Hananto, SE (goal setting). “Kami berharap, jajaran BMT EMAS di semua lini dapat memiliki satu pemahaman dan satu arah menuju pencapaian target 2012,” tambahnya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar